Daftar Skuad Pemain Torino 2023/2024

Skuad Pemain Torino Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Torino yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Torino lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Torino musim ini.

Preview Torino

daftar skuad pemain Torino terbaru, susunan nama pemain Torino musim ini
Nama Resmi : Torino Football Club
Julukan : Il Toro (The Bull), I Granata (The Maroons)
Stadion Kandang : Stadio Olimpico Grande Torino
Tahun didirikan : 1906
President : Urbano Cairo

Torino Football Club adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Turin, Piedmont. Mereka saat ini bermain di Serie A.

Didirikan sebagai Foot-Ball Club Torino pada tahun 1906, Torino adalah salah satu klub paling sukses di Italia dengan tujuh gelar liga, termasuk lima gelar liga berturut-turut selama tahun 1940-an. Grande Torino, seperti yang dikenal tim, secara luas diakui sebagai salah satu sisi sepak bola terkuat pada periode tersebut, sampai seluruh tim terbunuh dalam bencana udara Superga 1949.

Torino juga telah memenangkan Coppa Italia lima kali, yang terakhir pada musim 1992–93. Secara internasional, Torino memenangkan Piala Mitropa pada tahun 1991 dan menjadi finalis di Piala UEFA pada tahun 1991-92.

Torino memainkan semua pertandingan kandangnya di Stadio Olimpico Grande Torino. Warna tradisional klub adalah merah marun, dan simbolnya adalah banteng yang merajalela, simbol tradisional kota Turin, dari mana nama panggilan klub berasal, "Il Toro" (Banteng). Torino memiliki persaingan lokal dengan Juventus FC dan kedua belah pihak memperebutkan Derby della Mole.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Torino terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Torino termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Torino Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Torino Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Torino pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post