Daftar Skuad Pemain Udinese 2023/2024

Skuad Pemain Udinese Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Udinese yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Udinese lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Udinese musim ini.

Preview Udinese

daftar skuad pemain Udinese terbaru, susunan nama pemain Udinese musim ini
Nama Resmi : Udinese Calcio
Julukan : Le Zebrette (The Little Zebras)
Stadion Kandang : Dacia Arena
Tahun didirikan : 1896

Udinese Calcio adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Udine, Friuli-Venezia Giulia, yang saat ini bermain di Serie A. Didirikan pada 30 November 1896 sebagai klub olahraga, dan pada 5 Juli 1911 sebagai klub sepak bola.

Warna sosialnya hitam dan putih, diambil dari lambang kota; karena kombinasi warna ini, para pemain mendapat julukan Bianconeri dan zebrette.

Di tingkat nasional hasil olahraga terbaik adalah pencapaian final Piala Italia pada tahun 1922 dan tempat kedua dalam kejuaraan Serie A 1954-55, selain kemenangan tiga Kejuaraan Divisi Kedua / Serie B dan Piala Italia Semi-Profesional.

Di arena internasional, selain memenangkan Piala Inggris-Italia pada tahun 1978 dan Piala Mitropa pada tahun 1980, klub ini membanggakan beberapa partisipasi dalam kompetisi UEFA, di antaranya pencapaian perempat final Piala UEFA pada tahun 2009 dan kemenangan Piala Intertoto pada tahun 2000 menonjol.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Udinese terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Udinese termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Udinese Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Udinese Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Udinese pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post