Daftar Skuad Pemain Sassuolo 2023/2024

Skuad Pemain Sassuolo Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Sassuolo yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Sassuolo lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Sassuolo musim ini.

Preview Sassuolo

daftar skuad pemain Sassuolo terbaru, susunan nama pemain Sassuolo musim ini
Nama Resmi : Unione Sportiva Sassuolo Calcio
Julukan : I Neroverdi (The Black and Greens)
Stadion Kandang : Mapei Stadium-Città del Tricolore
Tahun didirikan : 1920

Unione Sportiva Sassuolo Calcio adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Sassuolo, Emilia-Romagna. Warna identitas mereka hitam dan hijau, karenanya julukan Neroverdi (secara harfiah "hitam dan hijau", dalam bahasa Italia).

Klub ini didirikan pada tahun 1922 dan pada awalnya mereka memakai seragam kuning dan merah sama seperti warna lambang kotanya. Pada masa awal mereka hanya bermain di liga amatir regional Emilia di mana mereka bersaing dengan tim-tim seperti Carpi, Roteglia, Vignola, Guastalla, Mirandolese, dan rival utama Baracca Lugo.

Sassuolo telah bermain di Serie A sejak musim 2013-14, bergabung dengan sekelompok tim terpilih yang bermain di Serie A tetapi bukan milik ibu kota provinsi: SAVOIA AS 1908 (Torre Annunziata), Empoli, Legnano, Pro Patria (Busto Arsizio), Carpi dan Casale.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Sassuolo terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Sassuolo termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Sassuolo Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Sassuolo Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Sassuolo pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post