Daftar Skuad Pemain Benevento 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Benevento yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Benevento lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Benevento musim ini.


Skuad Susunan Nama Pemain Benevento Terbaru
Nama Resmi : Benevento Calcio S.r.l.
Julukan : Gli Stregoni (The Sorcerers)
Stadion Kandang : Stadio Ciro Vigorito
Pelatih : Filippo Inzaghi
Tahun didirikan : 1929
2019-20 : Serie B, Posisi 1

Benevento Calcio adalah sebuah tim sepak bola Italia dari kota Benevento, Campania. Klub ini didirikan pada tahun 1929 dan didirikan kembali pada tahun 2005. Klub ini didirikan sebagai Associazione Calcio Benevento pada tahun 1929, rumah asal mereka adalah Meomartini yang dibangun oleh Ciccio Minocchia


Musim 2021-22 adalah musim pertama Benevento kembali ke papan atas sepak bola Italia setelah promosi dari Serie B. Ini juga akan menjadi musim kedua bagi klub di Serie A. Seiring dengan berlaga di liga, klub akan juga berpartisipasi di Coppa Italia.


Berikut ini akan ditampilkan info daftar susunan nama pemain Benevento terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Benevento termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.



Daftar Susunan Pemain Benevento Terbaru



Bursa Transfer Villarreal Terbaru

Transfer Masuk

Posisi Pemain Dari Nilai

Transfer Keluar

Posisi Pemain Ke Nilai


Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Benevento Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Benevento pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.



Skuad Serie A Musim 2021/2022



Previous Post Next Post