Klasemen Liga 1 Indonesia Musim 2023-24 (UPDATE)

Kepo Sepakbola - Berikut ini akan ditampilkan klasemen sementara Liga Indonesia atau yang kita kenal juga Liga 1 pada musim ini. Liga 1 merupakan liga sepakbola profesional tertinggi di negara Indonesia. Untuk itu simak klasemen sementara Liga Indonesia.

klasemen liga 1 indonesia musim ini terbaru update

Preview Liga 1

Liga 1 Indonesia juga dikenal sebagai BRI Liga 1 karena alasan sponsor dengan Bank Rakyat Indonesia adalah divisi sepak bola profesional teratas putra dari sistem liga sepak bola Indonesia. Dikelola oleh PT Liga Indonesia Baru. Liga 1 diperebutkan oleh 18 klub dan beroperasi dengan sistem promosi dan degradasi dengan Liga 2.

Liga papan atas di Indonesia sudah ada sejak musim 1994-95. Sebelum reformasi 2008, kompetisi nasional menggunakan format turnamen. Indonesia Super League dibentuk pada tahun 2008 untuk memperkenalkan profesionalisme penuh dalam sepak bola Indonesia.

Empat puluh tim telah berkompetisi di liga papan atas sepak bola Indonesia sejak dimulainya era modern pada tahun 2008 sebagai Indonesia Super League. Tujuh tim telah dinobatkan sebagai juara, dengan Persipura Jayapura memenangkan gelar tiga kali (2009, 2011, 2013), terbanyak dari semua tim.

Tabel klasemen Liga Indonesia digunakan untuk memantau setiap pekan berada di posisi berapa tim kesayangan Anda. Jadi, jangan sampai kelewatan informasi terbarunya.

Klasemen Liga Indonesia Liga 1 Terbaru


Keterangan: P: Peringkat; M: Jumlah Main; W: Jumlah Menang; D: Jumlah Seri; L: Jumlah Kalah; G+:Jumlah Goal Masuk; G-: Jumlah Gol Kebobola; P: Jumlah Poin

Demikian informasi tentang Update Klasemen Liga Indonesia Musim 2023-2024, dengan adanya informasi ini diharapkan menambah wawasan Anda tentang dunia sepak bola. Jangan lewat juga top skor liga Indonesia musim ini.

Klasemen Liga Top Eropa



Previous Post Next Post