Daftar Top Skor Liga Inggris 2023-2024

Update Daftar Top Skor Liga Inggris Terbaru

Kepo Sepakbola - Berikut ini adalah daftar top skor liga inggris yang selalu update.Top Skor Liga Inggris adalah pemain yang paling banyak mencetak gol dalam liga inggris di akhir musim 2023-2024. Pada musim kemarin yang menjadi top skor adalah Harry Kane. Lalu siapa yang akan menjadi top skor di musim 2023-2024 ini.


Pada musim 2023-2024 ini banyak dihuni pemain-pemain top Eropa seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Edinson Cavani, Harry Kane, Aubameyang dan masih banyak lagi. Untuk itu Kepo Sepakbola sajikan daftar top skor untuk selalu memantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Liga Inggris musim 2023-2024.


Premier League 2023–24 akan menjadi musim ke-30 dari Premier League, liga sepak bola profesional tingkat teratas di Inggris yang berdiri sejak tahun 1992. Ini akan menjadi musim ketiga yang menggunakan sistem peninjauan asisten video (VAR). Ini akan menjadi musim kedua untuk liburan musim dingin di bulan Februari. Tanggal mulai dan berakhirnya musim ini dirilis pada 25 Maret 2021, dan jadwal pertandingannya dirilis pada 16 Juni 2021.


Dua puluh tim akan bersaing di liga – tujuh belas tim teratas dari musim sebelumnya dan tiga tim promosi dari Kejuaraan. Tim yang dipromosikan adalah Norwich City, Watford (yang keduanya kembali ke papan atas setelah absen selama satu tahun) dan Brentford (yang kembali ke papan atas setelah absen selama tujuh puluh empat tahun). Ini juga akan menjadi musim pertama Brentford di Liga Premier. Mereka akan menggantikan Fulham, West Bromwich Albion (kedua tim terdegradasi setelah satu tahun kembali di papan atas) dan Sheffield United (terdegradasi setelah dua tahun kembali di papan atas).


Untuk itu Top Skor Liga akan sajikan daftar top skor untuk selalu memantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Liga Inggris musim 2023-2024.


Daftar Top Skor Liga Inggris Terbaru



Demikianlah [UPDATE] Top Skor BPL Liga Inggris Musim 2023-2024 kita nantikan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim nanti.

Previous Post Next Post