Daftar Skuad Pemain Kalteng Putra 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Kalteng Putra Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Kalteng Putra yang tergabung dalam kompetisi Liga 2, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Kalteng Putra lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Kalteng Putra musim ini.


Preview Kalteng Putra

daftar skuad pemain Kalteng Putra terbaru, susunan nama pemain Kalteng Putra musim ini
Nama Resmi : Putra Kalimantan Tengah Football Club
Julukan : Enggang Borneo
Suporter : Kalman (Kalteng Mania) & Pasus 1970
Stadion Kandang : Tuah Pahoe
Lokasi Klub : Palangka Raya, Indonesia
Tahun didirikan : 1970

Kalteng Putra FC  (Putra Kalimantan Tengah Football Club) yang dulu bernama Persepar Palangkaraya. Kalteng Putra FC adalah klub sepak bola yang berasal dari Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Sekarang Kalteng Putra FC bermain di kompetisi Liga 2

Kalteng Putara FC memiliki julukan "Laskar Isen Mulang", atau bisa juga di sebut Enggang Borneo yaitu burung asli pulau Kalimantan, laskar isen mulang sendiri yang berarti pantang mundur.

Kalteng Putra FC juga memiliki warna khusus yang sering dipakai para pendukung fanatiknya, "Kalteng Mania" yakni warna "Bahandang" yang diambil dari Bahasa Dayak yaitu merah yang mempunyai arti pemberani. Stadion kandang Kalteng Putra FC adalah Stadion Tuah Pahoe yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Kalteng Putra terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Kalteng Putra termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Kalteng Putra Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Kalteng Putra Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Kalteng Putra pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Liga 2 Musim Terbaru



Previous Post Next Post