Daftar Skuad Pemain Hellas Verona 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Hellas Verona Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Hellas Verona yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Hellas Verona lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Hellas Verona musim ini.

Preview Hellas Verona

daftar skuad pemain Hellas Verona terbaru, susunan nama pemain Hellas Verona musim ini
Nama Resmi : Hellas Verona Football Club S.p.A.
Julukan : I Gialloblu (The Yellow and Blues)
Stadion Kandang : Stadio Marc'Antonio Bentegodi
Tahun didirikan : 1903

Hellas Verona Football Club atau Hellas Verona atau hanya Verona adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Verona, Veneto, yang saat ini bermain di Serie A. Tim ini memenangkan Kejuaraan Serie A pada 1984–85.

Didirikan pada tahun 1903 dengan nama Associazione Calcio Hellas, sejak berdirinya grup tunggal Serie A (1929) itu adalah satu-satunya tim dari kota yang bukan ibu kota wilayah yang menang, pada musim 1984-1985, kejuaraan penerbangan teratas.

Tahun 1980-an adalah periode kepuasan olahraga terbesar bagi klub, yang juga tiba dua kali berturut-turut (dari tiga secara keseluruhan) di final Piala Italia, juga memainkan beberapa pertandingan di piala Eropa (dengan partisipasi di Piala Eropa dan dua di Piala UEFA).

Gialloblù telah berpartisipasi dalam 32 kejuaraan Serie A, 53 Serie B dan 6 kejuaraan Serie C/Serie C1; tim Scaliger juga merupakan yang kedua (di belakang Brescia) untuk penampilan di kejuaraan kadet, sebuah turnamen yang telah dimenangkannya pada tiga kesempatan. Ini menempati tempat ketiga belas dalam peringkat tradisi olahraga Italia sesuai dengan kriteria FIGC.

Warna-warna sosial Verona, kuning dan biru, mengingat lambang kota Venesia, yang sebenarnya adalah emas dan biru. Nama panggilan tim adalah "Mastiff" dan "Scaligeri", mengacu pada keluarga Della Scala yang memerintah Verona antara abad ketiga belas dan keempat belas; lambang heraldik Scaligeri diingat pada pakaian permainan dan pada merek perusahaan sebagai gambar bergaya dari dua mastiff kuat yang menghadap ke arah yang berlawanan.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Hellas Verona terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Hellas Verona termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Hellas Verona Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Hellas Verona Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Hellas Verona pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post