Daftar Skuad Pemain Inter Milan 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Inter Milan Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Inter Milan yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Inter Milan lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Inter Milan musim ini.

Preview Inter Milan

daftar skuad pemain Inter Milan terbaru, susunan nama pemain Inter Milan musim ini
Nama Resmi : Football Club Internazionale Milano
Julukan : I Nerazzurri
Stadion Kandang : Giuseppe Meazza
Tahun didirikan : 09 Maret 1908

Football Club Internazionale Milano adalah klub sepak bola profesional Italia yang berbasis di Milan, Lombardy. Inter adalah satu-satunya tim Italia yang selalu berkompetisi di papan atas sepak bola Italia sejak debutnya pada 1909.

Didirikan pada tahun 1908 setelah perpecahan di dalam Milan Cricket and Football Club (sekarang AC Milan), Inter memenangkan kejuaraan pertamanya pada tahun 1910. Sejak dibentuk, klub telah memenangkan 33 trofi domestik, termasuk 19 gelar liga, 8 Coppa Italia dan 6 Supercoppa Italiana.

Dari 2006 hingga 2010, klub memenangkan lima gelar liga berturut-turut, menyamai rekor sepanjang masa pada waktu itu. Mereka telah memenangkan Liga Champions tiga kali: dua berturut-turut pada tahun 1964 dan 1965 dan kemudian satu lagi pada tahun 2010. Kemenangan terbaru mereka menyelesaikan treble musiman Italia yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan Inter memenangkan Coppa Italia dan Scudetto pada tahun yang sama.

Inter Milan juga telah memenangkan tiga Piala UEFA, dua Piala Interkontinental dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA.

Inter memiliki persaingan lama dengan Milan, dengan siapa mereka bersaing dengan Derby della Madonnina, dan Juventus, dengan siapa mereka bersaing dengan Derby d'Italia; persaingan mereka dengan yang pertama adalah salah satu derbi yang paling banyak diikuti dalam sepak bola.

Pada 2019, Inter memiliki jumlah penonton pertandingan kandang tertinggi di Italia dan jumlah penonton terbanyak keenam di Eropa. Klub ini adalah salah satu yang paling berharga dalam sepak bola Italia dan dunia.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Inter Milan terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Inter Milan termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Inter Milan Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Inter Milan Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Inter Milan pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post