Daftar Skuad Pemain Genoa 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Genoa Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Genoa yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Genoa lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Genoa musim ini.


Preview Genoa

daftar skuad pemain Genoa terbaru, susunan nama pemain Genoa musim ini
Nama Resmi : Genoa Cricket and Football Club
Julukan : I Rossoblu (The Red and Blues)
Stadion Kandang : Stadio Luigi Ferraris
Tahun didirikan : 1893

Genoa Cricket and Football Club merupakan sebuah tim sepak bola Italia yang bermain di Serie A, Italia. Bermarkas di Genoa, Liguria, Italia. Didirikan tahun 1893. Klub ini satu-satunya merupakan klub tertua di Italia. Genoa memiliki partai derby dengan klub sekotanya, yaitu Sampdoria.

Musim ini adalah musim ke-129 klub yang ada dan musim ke-15 berturut-turut di divisi teratas sepakbola Italia. Selain liga domestik, Genoa berpartisipasi di Coppa Italia.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Genoa terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Genoa termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Genoa Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Genoa Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Genoa pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post