Daftar Skuad Pemain Fulham 2023/2024

Skuad Pemain Fulham Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Fulham yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Fulham lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Fulham musim ini.

Skuad Pemain Fulham FC Terbaru

Preview Fulham

Fulham Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1879. Klub ini bermarkas di daerah Fulham, London dan berkompetisi di Liga Utama Inggris. Fulham memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Craven Cottage yang berkapasitas 25.700 kursi penonton dan saat ini sedang diperbesar sehingga akan berkapasitas 30.500 orang. Seragam mereka berwarna hitam-putih.

Prestasi terbaik dari klub ini di kancah domestik adalah sebagai finalis pada ajang Piala FA (1975) dan Liga Eropa UEFA (2010), posisi ke-7 pada Liga Premier Inggris musim 2008-09, dan babak perempat-final di Piala Liga.

Sementara prestasi terbaik tim ini di kancah persepak bolaan Eropa adalah menjadi juara pada Piala Intertoto (bersama Málaga CF dan VfB Stuttgart), dan menjadi runner-up Piala UEFA musim 2009-2010 setelah dikalahkan Atlético Madrid 2-1 di final.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Fulham terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Fulham termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Fulham Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Fulham Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Fulham pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Premier League Musim Terbaru



Previous Post Next Post