Daftar Skuad Pemain Everton 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Everton yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Everton lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Everton musim ini.

daftar susunan nama skuad pemain everton terbaru


Preview Everton

Everton mengawali musim ini dengan menunjuk Rafael Benítez untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid. Penampilan Everton sangat diragukan musim ini, hal itu bisa dilihat dari aktivitas transfer pemain yang tak sesuai harapan. Namun masih ada harapan Everton untuk mendapatkan gelar juara musim ini. Atau minimal bisa lolos ke kompetisi Eropa.

Dominic Calvert-Lewin menjadi salah satu pemain andalan Everton. Penampilan apiknya di musim lalu diharapkan tetap terjaga di musim sekarang. Selain itu, pemain yang diandalkan adalah Jordan Pickford, Ben Godfrey, Lucas Digne, Jean-Philippe Gbamin dan bahkan Moise Kean.

Everton juga telah melepas beberapa pemain dengan gaji yang mahal, seperti Theo Walcott, Yannick Bolasie dan Bernard. Ini untuk menjaga kesehatan keuangan Everton.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Everton terbaru. List skuad Everton ini menampilkan nama-nama pemain Everton dan nomor punggung pemain Everton termasuk pemain baru Everton yang dikontrak di bursa transfer Everton terbaru.

Previous Post Next Post