Daftar Skuad Pemain Liverpool 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Liverpool yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Liverpool lebih bersinar.

daftar susunan skuad pemain liverpool terbaru

Preview Liverpool

Liverpool Football Club adalah klub sepak bola profesional di Liverpool, Inggris, yang berkompetisi di Liga Premier, tingkat teratas sepakbola Inggris. Klub telah memenangkan 5 Piala Eropa, lebih dari klub Inggris lainnya, 3 Piala UEFA, 3 Piala Super UEFA, 18 gelar Liga, 7 Piala FA, 8 Piala Liga, dan 15 Community Shields FA.

Tim ini berganti dari kaos merah dan celana pendek putih menjadi strip rumah serba merah di tahun 1964 yang telah digunakan sejak saat itu. Lagu kebangsaan klub adalah "You'll Never Walk Alone".

Liverpool didirikan pada tahun 1892 dan bergabung dengan Football League pada tahun berikutnya. Klub ini telah bermain di Stadion Anfield sejak pembentukannya yang terletak sekitar 4,8 km dari pusat kota Liverpool.

Periode paling sukses dalam sejarah Liverpool adalah pada tahun 1970-an dan 1980-an ketika Bill Shankly dan Bob Paisley memimpin klub dengan sebelas gelar liga dan tujuh piala Eropa.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Liverpool terbaru. List skuad Liverpool ini menampilkan nama-nama pemain Liverpool dan nomor punggung pemain Liverpool termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Previous Post Next Post