Daftar Skuad Pemain Crystal Palace 2023/2024

Skuad Pemain Crystal Palace Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Crystal Palace yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Crystal Palace lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Crystal Palace musim ini.

daftar susunan nama skuad pemain crystal palace terbaru

Preview Crystal Palace

Crystal Palace Football Club adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Selhurst di Borough of Croydon, London Selatan, Inggris, yang berkompetisi di Liga Premier, tingkat tertinggi sepak bola Inggris. Meskipun didirikan sebagai pakaian profesional pada tahun 1905, asal-usul klub dapat ditelusuri sejauh tahun 1861, ketika tim sepak bola Crystal Palace amatir didirikan di gedung Pameran Crystal Palace.

Hal tersebut telah menyebabkan klaim oleh klub bahwa Crystal Palace harus diakui sebagai klub sepak bola profesional tertua di dunia, setelah sejarawan menemukan garis keturunan melalui Crystal Palace Company. Baik klub amatir dan profesional bermain di dalam halaman Istana, dengan klub profesional menggunakan stadion Final Piala FA untuk pertandingan kandangnya hingga 1915, ketika mereka terpaksa pergi karena pecahnya Perang Dunia Pertama. Pada tahun 1924, mereka pindah ke rumah mereka saat ini di Selhurst Park.

Warna kit klub adalah claret dan biru sampai tahun 1973, ketika mereka berubah menjadi garis-garis vertikal merah dan biru yang dikenakan hari ini. Palace memiliki persaingan yang sudah lama dan sengit dengan Brighton & Hove Albion, dan juga berbagi persaingan yang kuat dengan sesama klub London Selatan Millwall dan Charlton Athletic.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Crystal Palace terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Crystal Palace termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Crystal Palace Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Crystal Palace Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Crystal Palace pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Premier League Musim Terbaru



Previous Post Next Post