Daftar Skuad Pemain Chelsea 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Chelsea yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Chelsea lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Chelsea musim ini.

daftar skuad pemain chelsea terbaru

Profil Chelsea

Chelsea Football Club merupakan klub dari Inggris yang bermarkas di Fulham, London Barat. Didirikan pada tahun 1905, mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stamford Bridge. Klub ini berkompetisi di Liga Premier, divisi teratas sepak bola Inggris.

Chelsea memenangkan penghargaan besar pertama mereka, kejuaraan Liga, pada tahun 1955. Klub ini memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya pada tahun 1970, penghargaan Eropa pertama mereka, Piala Winners, pada tahun 1971, dan menjadi hanya klub Inggris ketiga yang memenangkan Piala Dunia Antarklub pada tahun 2022.

Chelsea adalah salah satu dari lima klub yang telah memenangkan ketiga kompetisi klub utama Eropa pra-1999, dan satu-satunya klub yang telah memenangkan ketiga kompetisi besar Eropa dua kali. Mereka juga satu-satunya klub London yang pernah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Di dalam negeri, klub telah memenangkan enam gelar liga, delapan Piala FA, lima Piala Liga, dan empat Fa Community Shields. Secara internasional, mereka telah memenangkan Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, Piala Winners UEFA dan Piala Super UEFA masing-masing dua kali, dan satu Piala Dunia Antarklub FIFA sejak awal. Dalam hal trofi keseluruhan yang dimenangkan, ini adalah klub tersukses keempat di sepak bola Inggris.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan pemain Chelsea terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung Chelsea termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.



Skuad Premier League Musim Terbaru



Previous Post Next Post