Daftar Skuad Pemain Burnley 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Burnley yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Burnley lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Burnley musim ini.


daftar skuad pemain burnley

Profil Burnley

Burnley merupakan klub dari Inggris yang bermarkas di pantai Burnley, Lancashire. Saat ini bermain di liga tertinggi Inggris, Premier League. Brighton mempunyai stadion kandang Turf Moor yang berkapasitas 22.546 penonton.

Burnley didirikan pada tahun 1882. Mereka mempunyai julukan The Clarets. Saat ini Brighton dilatih oleh Sean Dyche. Musim lalu Burnley finish di posisi 7 klasemen. Dan Ben Mee adalah kapten tim Burnley.

Musim 2021/2022 Burnley mendatangkan beberapa pemain baru diantaranya Richard Nartey. Sementara pemain yang meninggalkan Brighton di musim dingin adalah Lukas Jensen.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan pemain Burnley terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung Burnley termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.




Skuad Premier League Musim 2021/2022



Previous Post Next Post