Daftar Skuad Pemain Aston Villa 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim saat ini, Aston Villa yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Aston Villa lebih bersinar.


daftar skuad pemain aston villa terbaru

Profil Aston Villa

Aston Villa FC merupakan salah satu klub yang berlaga di Premier League. Klub yang bermarkas di Villa Park ini mampu bertahan di liga kasta tertinggi Inggris setelah mengakhiri liga di peringkat 11. Aston Villa juga menjadi salah satu klub tertua dan tersukses di Inggris.

Musim lalu, para penggemar Aston Villa sangat optimis dalam menghadapi awal musim. Dengan dana yang cukup besar, Aston Villa mendatangkan pemain-pemain yang diharapkan mengembalikan kejayaan klub Inggris ini. Sayangnya, harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Aston Villa pun disebut hanya buang-buang duit saja.

Musim ini Aston Villa dilatih oleh Dean Smith. Dibawah asuhan Dean Smith, mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer kali ini. Harapannya tentu bisa memperbaiki penampilan anak didiknya dan mampu bertahan di Premier League musim depan.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan pemain Aston Villa terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung Aston Villa termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Previous Post Next Post