Daftar Top Skor Liga Amerika MLS 2023-2024

Daftar Top Skor Liga Amerika MLS - Berikut ini akan ditampilkan pemain pencetak gol terbanyak di Liga Amerika atau yang kita juga Major League Soccer pada musim ini. Top Skor Major League Soccer adalah pemain yang mencetak gol terbanyak di kompetisi liga Amerika musim terbaru ini

Update Daftar Top Skor Liga Amerika Major League Soccer Musim Terbaru

Major League Soccer atau kita kenal MLS merupakan liga sepak bola profesional pria tingkat tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada. Liga ini di bawah naungan Federasi Sepak Bola Amerika Serikat (US Soccer Federation).

Sejak musim 2023 liga ini terdiri dari 29 klub yang terdiri dari 26 klub berasal dari Amerika Serikat dan 3 klub berasal dari Kanada. Markas pusat liga ini berlokasi di Midtown Manhattan

Tim terbaik akan meraih penghargaan Supports' Shield. Pada akhir musim, delapan belas tim akan bersaing dalam babak play-off MLS Cup. Mereka yang lolos akan mencapai puncaknya dalam pertandingan final liga, yakni MLS Cup.

LA Galaxy adalah tim yang telah meraih MLS Cup paling banyak. Mereka juga berbagi rekor gelar Suporters' Shiels terbanyak bersama DC United.

Chris Wondolowski telah mengukir namanya dalam sejarah Liga MLS sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak. Karir panjangnya dalam Liga MLS dimulai pada tahun 2005 dan berakhir di tahun 2021 dengan mencetak 171 gol.

Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami pastikan akan memberikan sentuhan baru pada persaingan top skor di Liga MLS. Messi, sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola akan membawa pengalaman dan kualitas di liga.

Untuk itu kami akan menyajikan informasi daftar top skor yang selalu kami pantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Liga Amerika musim terbaru ini.

Top Skor Liga Amerika MLS Update


Demikianlah informasi tetang [UPDATE] Top Skor MLS Liga Amerika Musim Terbaru kita nantikan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim nanti.

Previous Post Next Post