Daftar Skuad Pemain AFC Bournemouth 2023/2024

Skuad Pemain Bournemouth Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Bournemouth yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Bournemouth lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Bournemouth musim ini.


Preview Bournemouth

daftar skuad pemain Bournemouth terbaru, susunan nama pemain Bournemouth musim ini
Nama Resmi : Athletic Football Club Bournemouth
Julukan : The Cherries, Boscombe
Suporter : -
Stadion Kandang : Stadion Dean Court
Lokasi Klub :
Tahun didirikan : 1899

Bournemouth merupakan sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris yang saat ini bermain di Liga Championship Inggris. Klub ini bermain di Lapangan Dean Court di Kings Park, Boscombe, Bournemouth, Dorset dan sudah ada sejak tahun 1899.

Awalnya klub ini pada saat didirikan pada tahun 1890 bernama Boscombe St. John's Institute FC tetapi dibubarkan pada tahun 1899 dan didirikan ulang pada tahun 1899 dengan nama Boscombe FC.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Bournemouth terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Bournemouth termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Bournemouth Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Bournemouth Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Bournemouth pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Premier League Musim Terbaru



Previous Post Next Post