Daftar Skuad Pemain Villarreal 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Villarreal Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Villarreal yang tergabung dalam kompetisi La Liga, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Villarreal lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Villarreal musim ini.


Preview Villarreal

daftar skuad pemain Villarreal terbaru, susunan nama pemain Villarreal musim ini
Nama Resmi : Villarreal Club de Fútbol S.A.D.
Julukan : El Submarino Amarillo (The Yellow Submarine)
Stadion Kandang : Estadio de la Cerámica
Tahun didirikan : 1923

Villarreal Club de Fútbol, S.A.D. adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Villarreal, di Castellón di Spanyol timur, yang bermain di La Liga, papan atas sepak bola Spanyol. Didirikan pada tahun 1923, klub ini menghabiskan sebagian besar sejarahnya di divisi bawah sepak bola Spanyol dan melakukan debut La Liga mereka hanya pada tahun 1998.

Pada abad ke-21, Villarreal memperoleh beberapa stabilitas liga, meskipun mereka mempertahankan degradasi pada tahun 2012, rebound tahun berikutnya dan kemudian tetap berada di divisi teratas hingga saat ini. Klub ini membuat penampilan pertamanya di Liga Champions UEFA pada tahun 2005, dengan hasil terbaiknya adalah semifinal pada tahun 2006 dan 2022.

Villarreal juga tampil di Liga Eropa UEFA selama ini, dan memenangkan kompetisi pada tahun 2021 dengan mengalahkan Manchester United di final, meraih trofi besar pertama mereka.

Klub ini dijuluki El Submarí Groguet atau El Submarino Amarillo (Kapal Selam Kuning) karena perlengkapan kandangnya yang kuning, dan karena menjadi tim yang kurang menonjol dibandingkan dengan Real Madrid, Barcelona, Atlético Madrid, dan rival regional Valencia. Mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio de la Cerámica dan telah disebut-sebut sebagai contoh klub kecil namun sukses.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Villarreal terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Villarreal termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Villarreal Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Villarreal Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Spanyol. Jika anda pendukung Villarreal pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad La Liga Musim Terbaru



Previous Post Next Post