Daftar Skuad Pemain Valencia 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Valencia Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Valencia yang tergabung dalam kompetisi La Liga, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Valencia lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Valencia musim ini.

Preview Valencia

daftar skuad pemain Valencia terbaru, susunan nama pemain Valencia musim ini
Nama Resmi : Valencia Club de Fútbol S.A.D.
Julukan : Los Ches, Els Taronges (The Oranges)
Stadion Kandang : Mestalla
Tahun didirikan : 1919

Valencia Club de Fútbol adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Valencia, Spanyol, yang saat ini bermain di La Liga, papan atas sistem liga Spanyol. Valencia didirikan pada tahun 1919 dan telah memainkan pertandingan kandang mereka di Mestalla yang berkapasitas 55.000 tempat duduk sejak 1923.

Valencia telah memenangkan enam gelar Liga Spanyol, delapan gelar Copa del Rey, satu Supercopa de España, dan satu Copa Eva Duarte. Di kompetisi Eropa, mereka telah memenangkan dua Piala Inter-Cities Fairs, satu Piala UEFA, satu Piala Winners UEFA, dua Piala Super UEFA, dan satu Piala Intertoto UEFA. Mereka juga mencapai dua final Liga Champions UEFA berturut-turut (2000 dan 2001).

Valencia juga merupakan anggota kelompok G-14 dari klub sepak bola Eropa terkemuka dan sejak akhirnya telah menjadi bagian dari anggota asli Asosiasi Klub Eropa. Secara total, Valencia telah mencapai tujuh final besar Eropa, memenangkan empat di antaranya.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Valencia terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Valencia termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Valencia Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Valencia Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Spanyol. Jika anda pendukung Valencia pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad La Liga Musim Terbaru



Previous Post Next Post