Daftar Skuad Pemain Atalanta 2023/2024

Skuad Pemain Atalanta Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Atalanta yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Atalanta lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Atalanta musim ini.


Preview Atalanta

daftar skuad pemain Atalanta terbaru, susunan nama pemain Atalanta musim ini
Nama Resmi : Atalanta Bergamasca Calcio
Julukan : La Dea (The Goddess)
Stadion Kandang : Stadio Atleti Azzurri d'Italia
Tahun didirikan : 1907

Atalanta Bergamasca Calcio atau Atalanta adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Bergamo, Lombardy, Italia. Klub ini bermain di Serie A, setelah mendapatkan promosi dari Serie B pada 2010-11.

Atalanta didirikan pada tahun 1907 oleh siswa Liceo Classico Paolo Sarpi dan dijuluki La Dea, Nerazzurri dan Orobici. Klub ini bermain dengan kemeja bergaris vertikal biru-hitam, celana pendek hitam dan kaus kaki hitam. Klub memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Gewiss yang berkapasitas 21.747 tempat duduk.

Di Italia, Atalanta kadang-kadang disebut Regina delle provinciali (ratu klub provinsi) untuk menandai fakta bahwa klub ini adalah yang paling konsisten di antara klub-klub Italia yang tidak berbasis di ibukota regional, setelah bermain 62 di Serie A, 28 musim di Serie B, dan hanya satu di Serie C.

Atalanta memiliki persaingan lama dengan klub terdekat Brescia. Klub ini juga terkenal dengan akademi mudanya, yang telah menghasilkan beberapa talenta terkenal yang telah bermain di liga-liga top Eropa.

Klub ini memenangkan Coppa Italia pada tahun 1963 dan mencapai semifinal Piala Winners pada tahun 1988, ketika berkompetisi di Serie B. Ini masih merupakan penampilan terbaik yang pernah ada oleh klub non-divisi pertama di kompetisi besar UEFA (bersama dengan Cardiff City).

Atalanta juga berpartisipasi dalam lima musim Liga Eropa UEFA (sebelumnya dikenal sebagai Piala UEFA), mencapai perempat final pada tahun 1991 dan pada tahun 2022. Atalanta juga lolos ke Liga Champions UEFA tiga kali, mencapai perempat final pada 2020.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Atalanta terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Atalanta termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Atalanta Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Atalanta Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Atalanta pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Serie A Musim Terbaru



Previous Post Next Post