Daftar Skuad Pemain Manchester United 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Manchester United yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Manchester United lebih bersinar.

daftar susunan nama skuad pemain manchester united terbaru

Preview Manchester United

Manchester United adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris. Klub ini berkompetisi di Liga Premier, divisi teratas dalam sistem liga sepak bola Inggris. Dijuluki Setan Merah, didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, tetapi mengubah namanya menjadi Manchester United pada tahun 1902. Klub pindah dari Newton Heath ke stadionnya saat ini, Old Trafford, pada tahun 1910.

Manchester United telah memenangkan rekor 20 gelar Liga, 12 Piala FA, lima Piala Liga, dan rekor 21 Fa Community Shields. Mereka telah memenangkan Piala Eropa/Liga Champions UEFA tiga kali, dan Liga Eropa UEFA, Piala Winners UEFA, Piala Super UEFA, Piala Interkontinental, dan Piala Dunia Antarklub FIFA masing-masing sekali.

Manchester United adalah salah satu klub sepak bola yang paling banyak didukung di dunia dan memiliki persaingan dengan Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Leeds United.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Manchester United terbaru. List skuad Manchester United ini menampilkan nama-nama pemain Manchester United dan nomor punggung pemain Manchester United termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Previous Post Next Post