Daftar Skuad Pemain Manchester City 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Manchester City yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Manchester City lebih bersinar.

daftar susunan nama skuad pemain manchester city terbaru


Preview Manchester City

Manchester City adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Manchester yang berkompetisi di Liga Premier, papan atas sepak bola Inggris. Didirikan pada tahun 1880 sebagai St. Mark's (West Gorton), perusahaan ini menjadi Ardwick Association Football Club pada tahun 1887 dan Manchester City pada tahun 1894.

Kandang Man City adalah Stadion Etihad di Manchester timur, tempat ia pindah pada tahun 2003, setelah bermain di Maine Road sejak 1923. Klub mengadopsi kemeja kandang biru langit mereka pada tahun 1894. Setelah memenangkan delapan gelar Liga, enam Piala FA, delapan Piala Liga, enam Fa Community Shields dan satu Piala Winners Eropa, itu adalah klub paling sukses kelima di sepak bola Inggris.

Man City menerima investasi keuangan yang cukup besar baik dalam bermain staf dan fasilitas setelah pengambilalihannya oleh Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan melalui Abu Dhabi United Group pada tahun 2008, memenangkan Piala FA pada tahun 2011 dan Liga Premier pada tahun 2012, diikuti oleh gelar Liga lainnya pada tahun 2014.

Di bawah manajemen Pep Guardiola, City memenangkan Liga Premier pada 2018, menjadi satu-satunya tim Liga Premier yang mencapai 100 poin dalam satu musim. Pada tahun 2019, mereka memenangkan empat trofi, menyelesaikan sapuan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari semua trofi domestik di Inggris dan menjadi tim putra Inggris pertama yang memenangkan treble domestik.

Selain memenangkan gelar Liga Premier ketiga di era Guardiola, City mencapai final Piala Eropa pertama mereka pada tahun 2021, di mana mereka kalah dari Chelsea.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Manchester City terbaru. List skuad Manchester City 2020 ini menampilkan nama-nama pemain Manchester City terbaru dan nomor punggung pemain Manchester City termasuk pemain baru Manchester City yang dikontrak di bursa transfer Manchester City terbaru.

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Manchester City Terbaru Update Premier League yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Manchester City pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Premier League Musim ini



Previous Post Next Post