Daftar Skuad Pemain Newcastle United 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Newcastle United yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Newcastle United lebih bersinar.

daftar susunan nama skuad pemain newcastle united terbaru

Preview Newcastle United

Newcastle United Football Club adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Newcastle upon Tyne, dan bermain di Liga Utama Inggris, kompetisi tingkat teratas dalam sepak bola Inggris.

Newcastle United didirikan pada tahun 1892 sebagai hasil penggabungan Newcastle East End dan Newcastle West End, dan bermain di kandangnya saat ini, St James' Park, sejak saat itu. Stadion tersebut dikembangkan menjadi stadion all-seater pada pertengahan 1990-an dan memiliki kapasitas 52.354.

Seragam mereka berwarna hitam-putih, celana pendek hitam dan kaus kaki hitam. Lambang tradisional mereka mengambil elemen-elemen dari lambang kota tersebut, yang memiliki dua kuda laut.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Newcastle United terbaru. List skuad Newcastle United ini menampilkan nama-nama pemain Newcastle United dan nomor punggung pemain Newcastle United termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Previous Post Next Post