Daftar Skuad Pemain Crotone 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Crotone yang tergabung dalam kompetisi Serie A, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Crotone lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Crotone musim ini.


Skuad Susunan Nama Pemain Crotone Terbaru
Nama Resmi : Football Club Crotone S.r.l.
Julukan : I Pitagorici (The Pythagoreans),
Stadion Kandang : Stadio Ezio Scida
Pelatih : Giovanni Stroppa
Tahun didirikan : 1910
2019-20 : Serie B, Posisi 2

FC Crotone adalah sebuah klub sepak bola Italia yang berada di kota Crotone, Calabria. Warna seragam mereka merah dan biru, saat ini bermain di Serie A.

Tim sepak bola pertama dari Crotone yang bernama Milone Crotone didirikan pada tahun 1923 dan berpartisipasi dalam beberapa liga kecil termasuk Prima Divisione yang nantinya berganti nama menjadi Serie C). Setelah perang dunia kedua, tim baru dengsn nama Unione Sportiva Crotone menggantikan mereka dan bermain beberapa musim di Serie C.

Di bawah pelatih Antonello Cuccureddu, Crotone untuk pertama kalinya bermain di Serie B pada tahun 2000. Musim 2016–17 menjadi yang bersejarah bagi Crotone karena untuk pertama kalinya dalam sejarah klub mereka bermain di Serie A.

Musim 2021–22 adalah musim ke-112 dalam sejarah klub. Setelah dua musim di Serie B, Crotone kembali ke divisi teratas sepakbola Italia. Selain Serie A, Crotone juga berpartisipasi dalam Coppa Italia edisi musim ini.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Crotone terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Crotone termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.



Daftar Susunan Nama Pemain Crotone Terbaru



Bursa Transfer Crotone Terbaru

Transfer Masuk

Posisi Pemain Dari Nilai

Transfer Keluar

Posisi Pemain Ke Nilai


Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Crotone Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Italia. Jika anda pendukung Crotone pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.



Skuad Serie A Musim 2021/2022



Previous Post Next Post