Daftar Skuad Pemain Huesca 2023-2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Huesca yang tergabung dalam kompetisi La Liga, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Huesca lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Huesca musim ini.

Skuad Huesca
Nama Resmi : Sociedad Deportiva Huesca, S.A.D.
Julukan : Oscenses
Stadion Kandang : El Alcoraz
Pelatih : Míchel
Tahun didirikan : 1960
2019-20 : Segunda División, Posisi 1

Sociedad Deportiva Huesca adalah klub sepak bola Spanyol di Huesca, di komunitas otonom Aragon . Didirikan pada tahun 1960, SD Huesca memainkan musim pertama mereka di La Liga pada tahun 2018, setelah promosi dari La Liga 2 di mana mereka menjadi runner-up musim lalu . Baru-baru ini tahun 2004, mereka masih berpartisipasi di Tercera División (Teir ke 4 Sepakbola Spanyol ). SD Huesca memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio El Alcoraz, yang menampung 7.638 penonton.

Pada 29 Maret 1960 Sociedad Deportiva Huesca lahir, pertama kali bermain di Segunda División B pada tahun 1977. Pada tahun 2006 klub menempati urutan kedua di Copa Federación de España, kalah dari Puertollano ; di musim yang sama ia nyaris menghindari degradasi ke Tercera División, setelah play-off dramatis melawan Castillo.

Musim 2020-21 adalah musim ke-61 klub dan musim pertamanya kembali di papan atas sepak bola Spanyol, dan kedua secara keseluruhan dalam sejarah mereka. Selain liga domestik, SD Huesca akan berpartisipasi dalam Copa del Rey edisi musim ini. Musim ini mencakup periode dari 21 Juli 2020 hingga 30 Juni 2021.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Huesca terbaru. List skuad Huesca ini menampilkan nama-nama pemain Huesca dan nomor punggung pemain Huesca termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini. Inilah daftar pemain Huesca terbaru musim sekarang dibawah ini:

Daftar Susunan Pemain Huesca Terbaru


Bursa Transfer Huesca Terbaru

Transfer Masuk

Posisi Pemain Dari Nilai

Transfer Keluar

Posisi Pemain Ke Nilai


Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Huesca Terbaru Update La Liga 2021 yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Spanyol. Jika anda pendukung Huesca pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad La Liga Musim 2020/2021



Previous Post Next Post