Daftar Skuad Pemain Persiraja 2023/2024

Skuad Pemain Persiraja Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Persiraja yang tergabung dalam kompetisi Liga 2, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Persiraja lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Persiraja musim ini.


Preview Persiraja

daftar skuad pemain Persiraja terbaru, susunan nama pemain Persiraja musim ini
Nama Resmi : Persatuan Sepakbola Indonesia Kutaraja Banda Aceh
Julukan : Lantak Laju, Laskar Rencong
Stadion Kandang : Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh
Lokasi Klub : Banda Aceh
Tahun didirikan : 28 Juli 1957

Persiraja Banda Aceh adalah sebuah klub sepak bola Indonesia asal Kota Banda Aceh, ibu kota Provinsi Aceh. Kutaraja merupakan nama lama Kota Banda Aceh. Klub ini didirikan pada tanggal 28 Juli 1957.

Pada musim 2010/2011 Persiraja bermain di Divisi Utama Liga Indonesia sukses Promosi Ke Level Tertinggi Sepak Bola Indonesia. Karena Terjadinya Dualisme Kompetisi di Indonesia, Persiraja Banda Aceh Memutuskan Mengikuti Kompetisi Resmi dari PSSI yaitu Indonesian Premier League pada Musim 2011/2012.

Pada musim 2015/2016 Persiraja ikut terkena imbas dari permasalahan PSSI dan Pemerintah Pusat, Pemain Persiraja tidak mendapatkan gaji dan klub kekurangan sponsor yang menjadikan Pemain Persiraja tidak mendapatkan kepastian masa depan akibat dari penghentian sementara liga-liga di Indonesia.

Tahun 2017, adalah awal mula bagi persepakbolaan Indonesia berjalan setelah terkena sanksi FIFA. Persiraja Banda Aceh memulai muskm di Liga 2, dan gagal melaju Liga 1 setelah di sesi grup 1 setelah kalah 1 poin dari PSMS Medan di akhir musim. Persiraja mampu bertahan di Liga 2, dengan memimpin juara Grup E di Play Off 2 dan tidak didegradasi ke Liga 3.

Pada Liga 2 musim 2018, Persiraja berhasil memperoleh posisi ke-2 di klasemen Grup Wilayah Barat dan melaju ke babak-2 yang menggabungkan 4 tim yang memperoleh poin tertinggi dari 2 Wilayah Barat/Timur Liga 2. Namun Persiraja hanya mampu mendapatkan posisi ke-3 di Grup B kalah 1 Poin dari PSS Sleman dan Persita Tangerang, yang menggagalkan Persiraja selangkah dari memasuki Liga 1.

Dukungan luar biasa yang ditunjukkan oleh para penonton dan suporter mereka yang dikenal organisasi S.K.U.L.L (*Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju). Organisasi S.K.U.L.L juga terkenal sebagai suporter yang sangat sportif dan hampir tidak memiliki catatan buruk Komdis PSSI.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Persiraja terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Persiraja termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Persiraja Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Persiraja Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Persiraja pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Liga 2 Musim Terbaru



Previous Post Next Post