Daftar Skuad Pemain Persela Lamongan 2023/2024

Skuad Pemain Persela Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Persela yang tergabung dalam kompetisi Liga 2, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Persela lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Persela musim ini.


Preview Persela

daftar skuad pemain Persela terbaru, susunan nama pemain Persela musim ini
Nama Resmi : Persatuan Sepak Bola Lamongan
Julukan : Laskar Joko Tingkir (Joko Tingkir Warriors)
Suporter : LA MANIA & Curva Boys 1967
Stadion Kandang : Stadion Surajaya
Lokasi Klub : Lamongan, Indonesia
Tahun didirikan : 1967
Owner : PT. Persela Jaya

Persela singkatan dari Persatuan Sepak bola Lamongan adalah sebuah klub profesional yang berkedudukan di Kota Lamongan, Jawa Timur.

Meski telah berdiri sejak 18 April 1967, Persela baru mulai menunjukkan eksistensinya di pentas sepak bola nasional setelah kompetisi memasuki era profesional. Itu pun setelah berjalan sembilan tahun, atau tepatnya pada musim 2003 silam, ketika mereka sukses promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia, level tertinggi kompetisi sepak bola di tanah air kala itu.

Persela mempunyai julukan Laskar Joko Tingkir adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Lamongan, Jawa Timur. Persela dikelola oleh PT. Persela Jaya. Selain Laskar Joko Tingkir, Persela mempunyai julukan lain, yaitu Lele Glagah. Ini dikarenakan Ikan Lele merupakan binatang yang di hormati di daerah Lamongan tepatnya di daerah Glagah, yang ada larangan memakan ikan lele.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Persela terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Persela termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Persela Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Persela Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Persela pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Liga 2 Musim Terbaru



Previous Post Next Post