Daftar Skuad Pemain West Bromwich Albion Musim Ini

Daftar Skuad Pemain West Bromwich Albion di Premier League 2020-2021 - Untuk menghadapi musim sekarang, Tottenham Hotspur yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Tottenham Hotspur lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Tottenham Hotspur musim ini.
Logo Tottenham Hotspur
Nama Resmi : West Bromwich Albion Football Club
Julukan : The Baggies, The Throstles, The Albion
Stadion Kandang : The Hawthorns
Pelatih : Slaven Bilić
Tahun didirikan : 1878
2019-20 : Championship, Posisi 2

West Bromwich Albion Football Club adalah sebuah klub sepak bola Inggris yang bermarkas di West Bromwich, West Midlands. Didirikan pada tahun 1878. Sejak tahun 1900, klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion The Hawthorns yang berkapasitas 26.484 penonton. Seragam mereka adalah biru-putih sehingga mereka dijuluki The Baggies.

Musim 2020-21 adalah tahun ke-143 keberadaan West Bromwich Albion dan musim pertama mereka di Liga Premier setelah absen selama dua tahun, menyusul promosi dari Championship di musim sebelumnya. Mereka juga akan berpartisipasi di Piala FA dan berpartisipasi di Piala EFL.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain West Bromwich terbaru. List skuad West Bromwich ini menampilkan nama-nama pemain West Bromwich dan nomor punggung pemain West Bromwich termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini. Inilah daftar pemain West Bromwich terbaru musim sekarang dibawah ini:

Daftar Susunan Pemain West Bromwich Albion Terbaru


Bursa Transfer West Bromwich Albion Terbaru

Transfer Masuk

Posisi Pemain Dari Nilai

Transfer Keluar

Posisi Pemain Ke Nilai

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain West Bromwich Albion Terbaru Update Premier League 2021 yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Inggris. Jika anda pendukung Tottenham Hotspur pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Skuad Premier League Musim 2020/2021



Previous Post Next Post