Gambar Logo Klub Liga Inggris 2020/2021

KepoSepakbola - Daftar Logo Klub Liga Inggris 2020/2021, Liga Inggris merupakan kompetisi liga sepakbola tertinggi di negara Inggris. Liga Inggris mendapatkan sponsor dari Barclays Bank sehingga namanya dirubah menjadi Barclays Premier League. Sedangkan di luar negeri biasa dikenal English Premier League. Sebanyak 20 klub akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara di setiap musimnya.


gambar logo klub liga inggris terbaru

Premier League 2020–21 akan menjadi musim ke-29 dari Premier League, liga sepak bola profesional tingkat teratas di Inggris yang berdiri sejak tahun 1992. Juara bertahan pada musim ini adalah Liverpool, yang telah meraih gelar juara liga sebanyak 19 kali. Gelar musim lalu adalah yang pertama diraih Liverpool sejak era Premier League dimulai. Musim ini awalnya akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2020, tetapi harus ditunda hingga tanggal 12 September 2020 karena molornya liga di musim sebelumnya akibat Pandemi COVID-19.

Musim ini dijadwalkan menjadi musim Premier League kedua yang mempunyai waktu rehat tengah musim pada bulan Februari, di mana lima dari sepuluh pertandingan akan diselenggarakan pada akhir pekan dan lima pertandingan sisanya akan diselenggarakan pada akhir pekan berikutnya.

Ini juga merupakan musim Premier League kedua yang menggunakan teknologi VAR. Serupa dengan akhir musim sebelumnya, pertandingan di musim ini juga akan berlangsung dengan penonton terbatas atau tanpa penonton sama sekali di stadion, selain staf dan skuad masing-masing tim.

Di Indonesia, Premier League 2020-21 akan disiarkan langsung di NET. dan Live Streaming berbayar di Mola TV.

Nah, buat anda penggemar sepakbola tanah Inggris, pada kesempatan ini, Kepo Sepakbola akan membagikan gambar logo klub liga Inggris 2018/2019 simak logonya.

Gambar Logo Klub Liga Inggris 2020/2021

Klub Klub
"
" Logo Arsenal
Arsenal
Logo Liverpool
Liverpool
"
" Logo Aston Villa
Aston Villa
Logo Manchester City
Manchester City
"
" Logo Brighton & Hove Albion
Brighton & Hove Albion
Logo Manchester United
Manchester United
"
" Logo Burnley
Burnley
Logo Newcastle United
Newcastle United
"
" Logo Chelsea
Chelsea
Logo Sheffield United
Sheffield United
"
" Logo Crystal Palace
Crystal Palace
Logo Southampton
Southampton
"
" Logo Everton
Everton
Logo Tottenham Hotspur
Tottenham
"
" Logo Fulham
Fulham
Logo West Bromwich Albion
West Bromwich Albion
"
" Logo Leeds United
Leeds United
Logo West Ham United
West Ham United
"
" Logo Leicester City
Leicester City
Logo Wolverhampton Wanderers
Wolverhampton

Demikian tentang gambar klub liga inggris yang bertanding di musim 2020/2021.
Previous Post Next Post