Daftar Skuad Pemain Tottenham Hotspur 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Tottenham Hotspur yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Tottenham Hotspur lebih bersinar.

daftar susunan nama skuad pemain tottenham hotspur terbaru

Preview Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur F.C.  didirikan pada tahun 1882, lambang Tottenham adalah ayam jantan yang berdiri di atas sepak bola, dengan moto Latin Audere est Facere ("berani adalah melakukan"). Klub ini secara tradisional mengenakan kemeja putih dan perlengkapan kandang celana pendek biru tua sejak musim 1898-99. Tempat latihan Tottenham berada di Hotspur Way di Bulls Cross, Enfield.

Setelah didirikan, Tottenham memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya pada tahun 1901, satu-satunya klub non-Liga yang melakukannya sejak pembentukan Liga Sepak Bola pada tahun 1888. Tottenham adalah klub pertama di abad ke-20 yang mencapai Liga dan Piala FA Ganda, memenangkan kedua kompetisi pada musim 1960-61.

Setelah berhasil mempertahankan Piala FA pada tahun 1962, pada tahun 1963 mereka menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan kompetisi klub UEFA – Piala Winners Eropa. Mereka juga merupakan pemenang perdana Piala UEFA pada tahun 1972, menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan dua trofi besar Eropa yang berbeda.

Mereka mengoleksi setidaknya satu trofi besar dalam masing-masing dari enam dekade dari 1950-an hingga 2000-an – sebuah pencapaian yang hanya ditandingi oleh Manchester United.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Tottenham Hotspur terbaru. List skuad Tottenham Hotspur ini menampilkan nama-nama pemain Tottenham Hotspur dan nomor punggung pemain Tottenham Hotspur termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Previous Post Next Post