Daftar Skuad Pemain Southampton 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Southampton yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Southampton lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Southampton musim ini.

daftar susunan nama skuad pemain southampton terbaru

Preview Southampton

Southampton Football Club merupakan tim sepak bola Inggris yang berbasis di Southampton, Hampshire, yang bermain di Liga Premier, papan atas sepak bola Inggris. Southampton menjadi salah satu anggota pendiri Liga Premier, mereka telah menghabiskan sebagian besar sejarah mereka di papan atas sejak promosi pertama mereka ke sana pada tahun 1966; periode berkelanjutan terpanjang mereka adalah selama 27 musim antara 1978 dan 2006.

Kandang Southampton sejak 2001 adalah Stadion St Mary, yang sebelumnya mereka berbasis di Dell. Klub ini telah dijuluki "The Saints" sejak didirikan pada tahun 1885 karena sejarahnya sebagai tim sepak bola gereja, didirikan sebagai St. Mary's Church of England Young Men's Association, dan bermain dengan kemeja merah dan putih.

Southampton memiliki persaingan lama dengan Portsmouth, sebagian karena kedekatan geografis dan sejarah maritim masing-masing kedua kota. Pertandingan antara kedua klub dikenal sebagai derby Pantai Selatan.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Southampton terbaru. List skuad Southampton ini menampilkan nama-nama pemain Southampton dan nomor punggung pemain Southampton termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Previous Post Next Post