Daftar Skuad Pemain Leicester City 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi kompetisi musim ini, Leicester City yang tergabung dalam kompetisi Premier League, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Leicester City lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Leicester City musim ini.

daftar susunan nama skuad pemain leicester city terbaru

Preview Leicester City

Leicester City F.C. adalah sebuah tim sepak bola Inggris berbasis di Leicester. Leicester Dikenal juga dengan sebutan The Foxes. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion King Power yang berkapsitas 32.000 penonton.

Mereka bermain di Liga Premier, setelah promosi sebagai juara Football League Championship di 2013-14, kembali ke papan atas sepak bola Inggris setelah satu dekade dan akhirnya menjadi juara di musim 2015-16, atau dua musim setelah promosi.

Leicester dipastikan keluar sebagai juara untuk kali pertama dalam sejarahnya setelah raihan poinnya tak mampu dikejar Arsenal maupun Tottenham diposisi kedua dan ketiga.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Leicester City terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Leicester City termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Susunan Pemain Leicester City Terbaru

Previous Post Next Post