Daftar Skuad Pemain Levante 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Levante Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Levante yang tergabung dalam kompetisi La Liga, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Levante lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Levante musim ini.


Preview Levante

daftar skuad pemain Levante terbaru, susunan nama pemain Levante musim ini
Nama Resmi : Levante Unión Deportiva
Julukan : Granotas (The Frogs)
Stadion Kandang : Ciutat de València
Tahun didirikan : 1909

Levante merupakan tim asal Spanyol yang berdiri pada 9 September 1909 dan berbasis di Valencia. Levante memiliki stadion kandang di Ciutat de Valencia. Levante Unión Deportiva merupakan nama tim sepak bola Spanyol yang bermain di Divisi Primera La Liga. Didirikan tahun 1909. Bermarkas di Valencia, Spanyol.

Klub ini adalah klub sekota Valencia CF. Klub ini pernah masuk Divisi Primera selama 4 musim 1964, 1965, 2005, dan 2007.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Levante terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Levante termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Levante Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Levante Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Levante pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad La Liga Musim Terbaru



Previous Post Next Post