Daftar Skuad Pemain Persipura 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Persipura Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Persipura yang tergabung dalam kompetisi Liga 1, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Persipura lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Persipura musim ini.


Preview Persipura

daftar skuad pemain Persipura terbaru, susunan nama pemain Persipura musim ini
Nama Resmi : Persatuan Sepak Bola Indonesia Jayapura
Julukan : Mutiara Hitam (The Black Pearls)
Suporter :
Stadion Kandang : Stadion Mandala
Lokasi Klub : Jayapura, Indonesia
Tahun didirikan : 1963

Persipura Jayapura (Persatuan Sepak bola Indonesia Jayapura) adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Jayapura, Papua. Prestasi tertingginya hingga kini adalah menjadi empat kali juara Liga Indonesia dari tahun 2005 hingga 2013. Di era Perserikatan, prestasi Persipura adalah runner-up Divisi Utama (1980) dan dua kali juara Divisi I (1979 dan 1993).

Persipura juga dikenal sebagai klub bola yang melahirkan pemain lokal yang berkualitas internasional seperti Boaz Solossa, Ardiles Rumbiak, Chris Yarangga, Christian Warobay, Erol Iba, Gerald Pangkali, Jack Komboy, Yohanes Auri, Stevie Bonsapia, Titus Bonai, Jendri Pitoy, Eduard Ivakdalam, Ricardo Salampessy dan Patrich Wanggai.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Persipura terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Persipura termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.


Daftar Skuad Pemain Persipura Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Persipura Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Persipura pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Liga 1 Musim Terbaru



Previous Post Next Post