Daftar Skuad Pemain Arema FC 2023/2024

Daftar Skuad Pemain Arema FC Terbaru - Untuk menghadapi musim ini, Arema FC yang tergabung dalam kompetisi Liga 1, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Arema FC lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Arema FC musim ini.


Preview Arema FC

daftar skuad pemain arema fc terbaru, susunan nama pemain arema fc musim ini
Daftar Pemain Arema FC Terbaru
Nama Resmi : Arema Football Club
Julukan : Singo Edan
Suporter : Aremania
Stadion Kandang : Kanjuruhan, Gajayana (42.449)
Lokasi Klub : Malang, Jawa Timur
Tahun didirikan : 1987
Owner : PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia

Arema Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional Indonesia yang berbasis di Malang, Jawa Timur. Klub ini bermain di Liga 1, kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Julukan Arema adalah "Singo Edan" (The Mad Lions).

Sejak kemunculannya di Sepak Bola Nasional, Arema telah menjadi simbol masyarakat Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu) dan sekitarnya. Patung singa perwujudan simbol Arema, dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota, hingga gang-gang terkecil.

Arema FC memiliki pendukung yang sangat setia. Kelompok pendukung mereka disebut Aremania dan Aremanita (pendukung wanita). Stadion selalu dipenuhi Aremania dan Aremanita setiap kali mereka bertanding di Kanjurhan Stadium. Arema FC telah memenangkan Piala Presiden 2022.

Berikut ini akan ditampilkan informasi daftar susunan nama pemain Arema FC terbaru. List ini menampilkan nama-nama pemain dan nomor punggung pemain Arema FC termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini.

Daftar Skuad Pemain Arema FC Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Arema FC Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Arema FC pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad Liga 1 Musim Terbaru


Previous Post Next Post