Daftar Top Skor Liga Thailand League 1 2023-2024

Daftar Top Skor Liga Thailand - berikut ini akan ditampilkan pemain pencetak gol terbanyak di Liga Thailand atau yang kita juga Thai League 1 pada musim ini. Top Skor Thai League 1 adalah pemain yang mencetak gol terbanyak di kompetisi liga Thailand musim 2023-2024.



Update Daftar Top Skor Liga Thailand Thai League 1 Musim Terbaru


Liga Thailand 2024 adalah liga profesional Thailand teratas untuk klub sepak bola asosiasi, sejak didirikan pada 1996, juga dikenal sebagai Liga Toyota Thailand karena kesepakatan sponsor dengan Toyota Motor Thailand. Sebanyak 18 tim akan bertanding di liga. Musim dimulai pada Februari dan dijadwalkan untuk berakhir pada Oktober.


BG Pathum United menjadi klub juara bertahan, sementara Nongbua Pitchaya, Chiangmai United dan Khonkaen United menjadi tim yang dipromosikan dari Liga Thailand 2. Mereka menggantikan tim yang terdegradasi yaitu Rayong, Sukhothai dan Trat.


Baca juga: klasemen liga Thailand


Untuk itu Top Skor Liga akan sajikan daftar top skor untuk selalu memantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Liga Thailand musim 2023-2024.



Top Skor Liga Thailand Thai League 1 Update


Demikianlah[UPDATE] Top Skor Thai League 1 Liga Thailand Musim 2023-2024 kita nantikan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim nanti.
Previous Post Next Post