Skuad Pemain Eibar Musim Terbaru

Kepo Sepakbola - Musim 2020-21 telah tiba, Eibar yang musim sebelumnya finish di posisi sembilan akan melakukan perombak skuad mereka. Hal untuk menambah kekuatan tim mereka sehingga dapat bersaing dengan tim lainnya. Seperti apa skuad pemain Eibar sekarang ini? Mari simak ulasannya di artikel ini.

Skuad Eibar
Nama Resmi : Sociedad Deportiva Eibar, S.A.D.
Julukan : Armagiñak / Los Armeros (The Gunsmiths)
Stadion Kandang : Ipurua Municipal Stadium
Tahun didirikan : 1940

Eibar didirikan pada 30 November 1940 dan berbasis di Gipuzkoa, Eibar. Mereka pertama kali tampil di La Liga pada 2014 hingga sekarang. Dan sudah bermain selama 26 musim di Segunda Division.

Stadion Ipurua Municipal menjadi stadion kandang Eibar dengan kapasitas terendah dibanding peserta lainnya. Eibar merupakan satu-satunya klub sepak bola yang memiliki sertifikat kualitas UNE-EN-ISO 9001.

Musim 2020-21 adalah musim ke-80 Sociedad Deportiva Eibar dan musim ke-7 berturut-turut klub di papan atas sepakbola Spanyol. Selain liga domestik, Eibar akan berpartisipasi dalam Copa del Rey edisi musim ini. Musim ini mencakup periode dari 20 Juli 2020 hingga 30 Juni 2021.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Eibar terbaru. List skuad Eibar ini menampilkan nama-nama pemain Eibar dan nomor punggung pemain Eibar termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini. Inilah daftar pemain Eibar terbaru musim sekarang dibawah ini:

Daftar Skuad Pemain Eibar 2020-2021

Previous Post Next Post