Daftar Skuad Pemain Alavés 2023/2024

Kepo Sepakbola - Untuk menghadapi musim sekarang, Alaves yang tergabung dalam kompetisi La Liga, mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer. Gabungan dari pemain baru dan pemain lama diharapkan membuat skuad Alaves lebih bersinar. Berikut daftar lengkap nama pemain Alaves musim ini.


Preview Alaves

daftar skuad pemain Alaves terbaru, susunan nama pemain Alaves musim ini
Nama Resmi : Deportivo Alavés, S.A.D.
Julukan : Babazorros, El Glorioso (The glorious one)
Stadion Kandang : Mendizorrotza
Tahun didirikan : 1921

Deportivo Alavés atau biasanya dipanggil Alavés adalah sebuah klub sepak bola Spanyol yang bermarkas di Vitoria-Gasteiz, Pais Vasco. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Mendizorroza yang berkapasitas 19.900 penonton. Seragam mereka adalah biru-putih.

Pada tahun 2001, klub ini berhasil menembus final Piala UEFA tetapi kalah dari Liverpool F.C. dengan skor 4-5.

Alavés termasuk salah satu tim terbaik dari Basque Country bersama Athletic Bilbao dan Real Sociedad. Pencapaian terbaiknya pada tahun 2001, yaitu menjadi finalis UEFA Cup 2001 melawan Liverpool. Sayangnya mereka dikalahkan dengan skor 5-4. Selain itu Alavés juga pernah mencapai final Copa del Rey di 2017 melawan Barcelona, mereka kalah dengan skor 3-1.

Berikut ini akan ditampilkan info daftar pemain Alaves terbaru. List skuad Alaves ini menampilkan nama-nama pemain Alaves dan nomor punggung pemain Alaves termasuk pemain baru yang dikontrak di bursa transfer musim ini. Inilah daftar pemain Alaves terbaru musim sekarang dibawah ini.

Daftar Skuad Pemain Alaves Terbaru

Kiper

NoPosisiPemainNegara

Bek

NoPosisiPemainNegara

Gelandang

NoPosisiPemainNegara

Penyerang

NoPosisiPemainNegara

Itulah informasi dari Kepo Sepakbola tentang Daftar Pemain Alaves Terbaru yang akan menantikan kompetisi tertinggi di Indonesia. Jika anda pendukung Alaves pasti ada salah satu skuad pemain favorit anda diatas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.


Skuad La Liga Musim Terbaru



Previous Post Next Post