Daftar Top Skor Liga Singapura 2023-2024

Daftar Top Skor Liga Singapura - Berikut ini akan ditampilkan pemain pencetak gol terbanyak di Liga Singapura atau yang kita juga Singapura Super League pada musim ini. Top Skor Singapura Super League adalah pemain yang mencetak gol terbanyak di kompetisi liga Singapura musim 2023-2024.


Update Daftar Top Skor Liga Singapura Super League Musim Terbaru

Liga Premier Singapura 2024 (juga dikenal sebagai Great Eastern Hyundai Singapore Premier League karena alasan sponsorship) adalah musim ke-23 Liga Premier Singapura, liga profesional Singapura teratas untuk klub-klub sepakbola asosiasi, sejak didirikan pada tahun 1996. The musim dimulai pada tanggal 31 Maret 2018, dan dijadwalkan untuk berakhir pada bulan Oktober 2018. Albirex Niigata (S) adalah juara bertahan dan segera.


Setiap tim akan menerima $ 888.200 jika mereka memenuhi indikator kinerja utama yang akan diumumkan kepada mereka sebelum kick-off 31 Maret. Ini mewakili "19 persen pengurangan dari musim 2017", tetapi pendanaan untuk liga telah dijamin untuk lima tahun ke depan.


Ini adalah musim pertama liga setelah rebranding dari S.League ke Liga Premier Singapura. Perbaikan besar-besaran dari manajemen FAS baru sedang dibuat dari musim ini dan seterusnya untuk meningkatkan standar sepak bola Singapura. Penekanan pada pengembangan pemuda dari bawah ke atas sedang berlangsung.


Untuk itu Kepo Sepakbola akan sajikan daftar top skor untuk selalu memantau setiap pekannya. Langsung saja berikut daftar top skor Liga Singapura musim 2022-2023.



Top Skor Liga Singapura Super League Update



Demikianlah [UPDATE] Top Skor Super League Liga Singapura Musim 2022-2023 kita nantikan siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim nanti.

Previous Post Next Post