Aplikasi Klasemen La Liga Spanyol 2018-2019 Excel Otomatis

Aplikasi Klasemen La Liga Spanyol Excel La Liga Spanyol musim 2018-2019 akan dimulai pada tanggal Agustus 2018 dan berakhir tanggal Mei 2019. Pada musim sebelumnya, Barcelona menjadi Juara Liga Spanyol 2017/2018 dengan Atletico Madrid sebagai runner-up. Bagi kamu pecinta sepakbola, jangan sampai ketinggalan informasi Klasemen tiap pekannya selama musim ini dengan mendownload Aplikasi Klasemen La Liga Spanyol musim 2018/2019 dengan format Xlsx.

Aplikasi ini saya dapatkan di exceltemplate.net dan kemudian saya bagikan di blog ini. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah pecinta sepakbola untuk mengikuti perkembangan klasemen sementara di La Liga dengan menggunakan excel yang secara otomatis. Nantinya kamu tinggal memasukkan skor akhir setiap pertandingan dan klasemen akan terhitung secara otomatis.

Setelah musim ini ditinggalkan Iniesta ke China, Barcelona tetap menjadi unggulan di La Liga Spanyol musim 2018/2019. Selain itu, juara bertahan Barcelona menjadi unggulan pertama yang akan mengakhiri di puncak klasemen. Sangat dinantikan apakah Barcelona akan kehilangan permainannya atau malah sebaliknya. Kita nantikan saja di musim ini.

Fitur Aplikasi Klasemen La Liga

  • Otomatis menghitung poin yang menang mendapatkan 3 poin, seri 1 poin dan yang kalah 0 poin.
  • Otomatis menentukan peringkat sesuai dengan perolehan poin dan selisih gol yang didapat oleh masing-masing tim.
  • Tersedia jadwal lengkap semusim dalam 38 pekan.
  • Include Klasemen Home dan away.
  • Inclue nama-nama Stadion tempat digelarnya pertandingan.
  • Ada fitur My Team, sebuah fitur yang berguna untuk mencari jejak tim kesayangan pilihan anda. Dapat dilihat hasil pertandingan tim anda setiap pekannya.

Berikut ini adalah Screenshoot Aplikasi Jadwal dan Klasemen La Liga 2018/2019 otomatis dengan menggunakan Microsoft Office Excel.


Demikian tentang aplikasi klasemen La Liga Spanyol musim 2018-2019 Excel Otomatis, semoga semakin menambah wawasan pengetahuan anda dan bermanfaat.
Previous Post Next Post