Gambar Logo Klub La Liga Spanyol 2018-2019

Gambar Logo Klub Liga Spanyol 2018/2019 - Liga Spanyol (La Liga Spanyol) telah dimulai. Bagi Anda pecinta sepak bola mungkin membutuhkan logo tim kesayangan Anda yang berkompetisi di Liga Spanyol. Kami sajikan logo tim Liga Spanyol musim 2018-2019.

Selain mengikuti perkembangan tim favorit para penggemar juga mengoleksi pernak-pernik yang berkaitan tim jagoannya. Seperti jersey original, syal, jaket, bendera, dan gambar para punggawa tim. Untuk kamu yang ingin membeli jersey tim favorit bisa menghubungi kami disini, jual jersey or liga italia terbaru

Klub-klub italia termasuk tim sepakbola yang berprestasi di kancah Eropa. Sebut saja Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Valencia dan Sevilla menjadi klub dengan penggemar yang paling banyak. Prestasi di kancah dunia menjadikan tim ini memiliki daya tarik sendiri. Tak heran jika bermunculan komunitas-komunitas klub di liga Spanyol ini.

Tak kalah juga para pemain top juga lahir dan hijrah ke Liga Spanyol. Sebut saja, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, Luca Modric, Antoine Griezmann, Sergio Ramos, dan masih banyak lagi pemain top yang pernah merasakan panasnya liga Spanyol.

Logo Tim La Liga Spanyol 2018/2019

Klub Klub
Logo Deportivo Alavés
Alaves
Logo Leganes
Leganes
Logo Athletic Bilbao
Athletic Bilbao
Logo Levante
Levante
Logo Atletico Madrid
Atletico Madrid
Logo Rayo Vallecano
Rayo Vallecano
Logo Barcelona
Barcelona
Logo Real Betis
Real Betis
Logo Celta Vigo
Celta Vigo
Logo Real Madrid
Real Madrid
Logo Eibar
Eibar
Logo Real Sociedad
Real Sociedad
Logo Espanyol
Espanyol
Logo Sevilla
Sevilla
Logo Getafe
Getafe
Logo Valencia
Valencia
Logo Girona
Girona
Logo Real Valladolid
Valladoid
Logo Huesca
Huesca
Logo Villarreal
Villarreal

Sekian tentang daftar logo tim di liga spanyol la liga spanish primera division musim 2018/2019.
Previous Post Next Post